Kelompok Organisasi Wisatawan Bersandar Lebih Banyak Rumah Liburan Rekreasi Versus Hotel

banyak

Grup bisnis dan grup penjualan / presentasi memilih untuk tetap tinggal di rumah liburan daripada hotel / motel. Hotel / motel standar hanya dapat menawarkan banyak hal mengenai fasilitas yang dipersonalisasi, hal-hal yang membuat tim dan tekstur kelompok yang lebih kecil di rumah. Untuk kelompok dan tim yang ingin membayar lebih dari sekadar satu atau dua malam dalam 1 tempat, tinggal di rumah liburan dapat membuat banyak persepsi.

Mempertahankan biaya

Biaya dapat naik cukup cepat ketika grup atau grup perusahaan lengkap tinggal di hotel atau motel. Rumah perjalanan akan membantu menjauhkan mereka dari biaya yang jauh di bawah kendali. Akomodasi untuk hotel / motel bisa tinggi setelah Anda menambahkan masing-masing tarif kamar individu untuk setiap anggota tim Anda sendiri. Biaya makan malam juga dapat bertambah dengan cepat setelah semua orang di grup atau tim Anda mengatur sekitar tiga kali makan di hotel / motel atau di restoran di luar lokasi. Seperti Neil Perry, presiden Poptent, sebuah perusahaan produksi video di seluruh dunia yang disebutkan dalam artikel informatif tentang Perjalanan yang baru-baru ini tersedia, “Jika teman-teman dari teman atau rekan kerja telah bepergian ke kejadian yang sama, liburan sewa dapat menjadi pilihan yang jauh lebih baik daripada pemesanan beberapa kamar hotel, bahkan sebagai majikan dapat menekan biaya penginapan, “jelas Perry, menggabungkan” Selain itu, tim dapat dengan cepat mengumpulkan di ruang hunian untuk benar-benar memiliki sesi dan pertemuan tim kerja dadakan judi poker. ”

Semua kenyamanan yang ada di rumah

Kebanyakan Rumah Liburan hari ini menawarkan setiap kemewahan dan kepraktisan, dengan janji, ruang dan denah yang dirancang untuk memasok semua kenyamanan rumah. Kebanyakan domisili dengan semacam itu memiliki lebih banyak ruang hidup daripada hotel / motel standar. Selain itu mereka terdiri dari lima dan empat kamar tidur dengan 2,5 hingga 3 pemandian. Dan itu berarti lebih banyak ruang untuk menyebar dan pekerjaan rumah untuk rapat dan presentasi utama. Web dan WiFi berkecepatan tinggi selalu disertakan di rumah seperti itu, ideal untuk bermigrasi ke konferensi, pertemuan, atau seminar hari berikutnya.

Ekonomis, Makanan Dimasak Rumah

Dan tidak seperti kamar hotel / motel, rumah liburan terdiri dari dapur gourmet yang terbuat dari lemari yang luas dan peralatan baja tahan karat (mesin pencuci piring, kulkas, microwave dan oven ganda), penghitung granit dan pub sarapan yang cukup. Dapur dilengkapi dengan panci, wajan, bakeware, peralatan masak, piring, sendok garpu, handuk dapur, dan tisu, seperti misalnya rumah tangga. Jadi menyiapkan makanan di tim atau kelompok sama-sama tidak mudah.

Tidak ada Kelangkaan Kenyamanan

Setelah hari yang sibuk, tim bisnis dan penjualan dapat bersantai di properti liburan. Banyak domisili tersebut berisi kawasan hunian berdesain tebal yang memiliki TV layar besar, konsol permainan video, permainan meja, permainan meja, poker, dan meja foosball. Sebagian besar rumah mengandung api dan ac untuk menjamin tahun di sekitar relaksasi. Dalam cuaca hangat, properti liburan keluarga secara teratur terdiri dari kolam pra-berkumpul, pribadi, terawat dan spa yang menenangkan atau pemandian spa untuk menghilangkan stres dari hari yang sibuk. Cukup banyak juga yang datang dengan mesin cuci dan kering untuk di-rumah keuntungan. Orang lain menyediakan solusi pengurus rumah.

Mencapai Apa yang Tidak Dapat Anda Lakukan di Motel / Hotel

Beberapa hal yang tidak bisa dilakukan tamu jika menginap di hotel / motel reguler akan mendapatkan barbekyu pribadi mereka sendiri. Tidak ada yang mengalahkan daging sapi atau iga BBQ segera setelah konvensi, konferensi atau presentasi yang sibuk. Rekan bisnis dapat menikmati makan malam yang lezat di teras yang menghadap ke kolam berkilauan, yang banyak ditawarkan oleh rumah liburan. Rumah-rumah ini biasanya memiliki meja makan dan kursi di luar ruangan yang besar, bersama dengan ruang duduk yang nyaman untuk seluruh tenaga kerja.

No comments yet

leave a comment

*

*

*