The Origin of Bingo

rentang

Tradisi lebih rentan terhadap rentang perbatasan, ketika bepergian ke luar negeri dan eksplorasi sama-sama universal. Segala sesuatu yang tampak lazim di satu bagian dunia pasti akan hadir di seluruh dunia. Waktu dapat menjamin perbedaan yang dipilih beberapa waktu sebelum beberapa dekade, meskipun penemuan dan penemuan tidak dapat dibatasi. Saat air membentuk medannya, pengetahuan lebih lanjut, kesadaran, dan informasi menyebar secara progresif, namun bersamaan dengan kesimpulan.

Bingo, pertandingan hiburan dan penghasil uang modern berasal dari Italia. Sudah jauh di tahun kalender 15 30 bahwa permainan ini dirilis, tetapi pasti memperoleh prevalensinya dalam beberapa abad terakhir sejak itu membuat dirinya menjadi pertandingan lotere yang diterima secara global bandar togel..

Selama waktu ini Perancis mengunjungi Italia dalam kawanan dan juga pertandingan seperti penyebaran penyakit menular ke Prancis dan secara luar biasa menarik perhatian elit mereka. Pertandingan mendapat dimensi baru dengan kartu ditarik menjadi tiga horizontal dan delapan vertikal, membentuk kisi-kisi. Kembali di Jerman, bahkan telah digunakan untuk tujuan pendidikan, di mana anak-anak akan belajar tanda baca dan perkalian menggunakan kartu bingo.

Di A.S., pitchman karnaval yang memulai pertandingan dengan nama “beano” sebenarnya adalah pemimpin Bingo dan berkontribusi pada permulaannya di Amerika Serikat. Suatu malam ketika dia bekerja di tenda karnavalnya di Jacksonville, Georgia, dia seorang turis, Edwin S. Lowe. Low-e adalah mainan bepergian dan pada saat ia tiba di karnaval, tenda tunggal yang terbuka adalah beano. Anehnya, dia memasuki tenda dan kagum dengan antusiasme dan gemerlapnya udara di dalam ruangan. Penonton sangat terlibat dalam game ini.

Low e, seorang desainer mainan, telah menjadi tenaga penjualan yang giat. Dia langsung mengukur kemungkinan game ini dan dianggap jauh sebelumnya untuk benar-benar menyebarkan game ini ke klien-kliennya di timur.

Dia senang bereksperimen dengan beberapa kacang, kardus dan beberapa perangko plastik. Setelah memberikan tampilan yang menarik untuk permainan, ia mengundang sejumlah temannya untuk bermain dengan pertandingan, dan bisa mengalami tingkat antusiasme yang persis sama dengan yang ia lihat dari tenda baru. Teman-teman baiknya sangat antusias dan juga tentang dorongan hati salah satu dari mereka berteriak “Bingo”. Itu akhirnya menjadi teriakan tengara, karena menirukan kata yang memberi kecocokan dengan nama baru yang kita semua kenal hari ini.

Bingo menjadi panas. Orangtua anak-anak, orang-orang dari berbagai kalangan, menyukai pertandingan ini. Ini telah diperkenalkan di gereja-gereja di seluruh upaya yang direncanakan dari seorang pendeta pendeta dari Wilkes-Barre dari Pennsylvania. Imam itu didekati oleh salah satu umat dengan gagasan bahwa jika ia memungkinkan promosi permainan sehingga dapat meningkatkan modal, itu dapat mengamankan gereja dari krisis keuangan. Pastor itu ditangkap dengan yakin, tetapi segera setelah menyadari bahwa dengan variasi kartu yang ada saat ini, dua puluh empat, probabilitas untung terlalu besar.

Low-e, menyadari pendeknya pertandingan ini, menghubungi seorang profesor matematika Carl Leffler di kampus Columbia dan memintanya untuk membuat 6.000 kartu bingo baru dengan band-band angka yang tidak berulang, sehingga secara signifikan mengurangi kemungkinan untuk menang.

No comments yet

leave a comment

*

*

*